Home » , » Bermain dengan payperpost

Bermain dengan payperpost

Written By Hary on Monday, November 25, 2013 | 9:08 AM



PayPerPost adalah jaringan periklanan dengan sistem PTR (Paid to Review). Website ini dimiliki seluruhnya oleh Izea. Didirikan pada tahun 2006, Izea adalah salah satu pemimpin dunia dalam dunia online advertising. Izea memelopori ruang percakapan disponsori dengan peluncuran PayPerPost dan terus menciptakan platform inovatif seperti Links Tweets, SocialSpark dan Sponzai untuk membantu pelanggan mencapai tujuan pemasaran mereka. Menyewa seorang blogger untuk blog tentang, layanan dari perusahaan Anda atau situs web. PayPerPost memberi Anda akses ke beragam blogger dari seluruh dunia. Melakukan penawaran, negosiasi perjanjian dan menyetujui posting.

Izea Media adalah jaringan periklanan blog baru untuk melengkapi penerbit konten 700k jaringan sponsor lebih. Tujuan mereka adalah untuk membantu blogger yang lebih baik menguangkan blog mereka dan menghubungkan mereka dengan merek sebanyak mungkin. Menjadi bagian dari jaringan Izea Media akan membantu meningkatkan kesempatan Anda.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di PayPerPost:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di PayPerPost. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di PayPerPost:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal

PayPerPost Contact:

  • Telepon: 1 (877) 916-POST

Cara mendaftar di PayPerPost:

  1. Login ke situs, klik disini, dan klik sign up
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Memberikan Respond Anda Sebagai Pembaca :)